Kamis, 19 September 2013

Tips Cantik Ala hijaber

Tips Cantik untuk Wanita Berjilbab

Berjilbab bukan berarti anda tidak bisa tampil cantik. Apalagi saat ini telah banyak busana muslim dan berbagai aksesoris muslim lainnya yang bisa mendukung penampilan anda untuk bisa tampil lebih menarik. Didukung dengan jilbab dan make up tentu akan semakin membuat anda lebih percaya diri. Melalui tips wanita ini, semoga akan menginspirasi para wanita berjilbab untuk bisa tampil dengan rupawan.
  • Menggunakan make up dengan lebih natural
Sebagai wanita tentu anda tidak bisa memungkiri bahwa make up memang diperlukan untuk merawat kecantikan wajah serta membuatnya menjadi lebih menarik. Meskipun demikian, berdasarkan tips wanita seharunya anda menggunakan make up dengan warna lebih natural. Warna-warna make up yang natural akan semakin menunjukkan karakter anda yang lembut dan apa adanya.
  • Pilih kosmetik yang halal
Bahan kosmetik memang sangat beragam. Bahan kosmetik yang saat ini juga banyak dimanfaatkan untuk produk-produk kecantikan adalah minyak babi. Bahan yang satu ini sangat diharamkan untuk digunakan mereka yang beragama muslim.
  • Gunakan pakaian muslimah yang menarik dan sesuai dengan karakter anda
Apapun karakter anda, anda bisa menyesuaikan dengan  beragam model baju muslim yang sesuai dengan karakter anda. Apalagi saat ini ada banyak model baju muslim yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Model jilbab juga memiliki peran yang besar untuk mempercantik setiap penampilan anda.  Ingat anda tidak perlu meniru untuk menjadi seperti orang lain, tapi anda cukup  menjadi diri sendiri.
  • Banyak mencari referensi
Bagi anda yang selalu ingin tampil up to date, sebaiknya anda memang harus rajin mencari referensi.  Tips wanita yang satu ini diharapkan mampu memberikan anda inspirasi baru mengenai model pakaian, model jilbab, dan juga beberapa aksesoris lainnya. Semakin banyak referensi, anda akan memiliki lebih banyak ide untuk berkreasi  dengan penampilan anda.
Melalui beberapa tips tersebut, ini artinya meskipun anda sebagai wanita berjilbab tidak ada yang menghalangi anda untuk tampil sama cantiknya dengan mereka yang tidak menggunakan jilbab atau bahkan anda lebih cantik.


sumber : sahabat-wanita.com

0 komentar:

Posting Komentar